Home
news
KAJARI ACEH TAMIANG HADIRI PENYAMBUTAN DAN ACAR PEUSEJUK PANGLIMA DAERAH MILITER ISKANDAR MUDA

KAJARI ACEH TAMIANG HADIRI PENYAMBUTAN DAN ACAR PEUSEJUK PANGLIMA DAERAH MILITER ISKANDAR MUDA


Selasa, 2018-03-13 - 13:09:27 WIB

Jumat, tanggal 9 Maret 2018, sekira pukul 18.00 WIB, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang IRWINSYAH, S.H. menghadiri acara Penyambutan Kedatangan  Panglima Daerah Militer Iskandar Muda di Hotel Grand Arya, Desa Dalam Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang. Bahwa selain Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Penyambutan Kedatangan Panglima Daerah Militer Iskandar Muda tersebut juga diikuti oleh Bupati Aceh Tamiang, Danrem Lilawangsa, Kapolres Aceh Tamiang, Danyon 111 Tualang Cut, serta Ketua MPU Aceh Tamiang.

Sekira Pukul 20.00 WIB penyambutan terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda dilanjutkan dengan makan malam bersama di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, dimana dalam acara makan malam tersebut juga diikuti oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang IRWINSYAH, S.H., Bupati Aceh Tamiang, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tamiang, Danrem Lilawangsa, Kapolres Aceh Tamiang, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Danyon 111 Tualang Cut, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Kuala Simpang, Ketua MPU Aceh Tamiang, serta para Danramil di wilayah Kab. Aceh Tamiang.

Setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan Peseujuk dari Bupati Aceh Tamiang terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda beserta Istri sebagai simbol penerimaan masyarakat Kab. Aceh Tamiang atas kedatangan Panglima Daerah Militer Iskandar Muda di Kabupaten Aceh Tamiang.Bahwa sebelum rangkaian acara penyambutan terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda tersebut diakhiri, tidak lupa Panglima Daerah Militer memberikan sambutannya di hadapan Muspida Aceh Tamiang serta seluruh tamu yang hadir, dimana Panglima Daerah Militer Iskandar Muda menyebutkan jika kedatangannya ke Kabupaten Aceh Tamiang adalah dalam tujuan Kedinasan untuk meresmikan Komando Distrik Militer baru yang berkedudukan di Kab. Aceh Tamiang serta mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan yang begitu meriah dari para Muspida di Kabupaten Aceh Tamiang.acara berakhir pada Pukul 21.30 WIB ditandai dengan pemberian Plakat secara simbolis dari Bupati Aceh Tamiang kepada Panglima Daerah Militer Iskandar Muda.

Dengan dilaksanakan penyambutan terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda atas kedatangannya ke Kab. Aceh Tamiang yang bertujuan untuk meresmikan Kodim Aceh Tamiang, diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerja antar Instansi Vertikal dengan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang