Home
news
KEJAKSAAN NEGERI ACEH TAMIANG MELAKSANAKAN UPACARA PEMBUKAAN PORA HBA KE 58

KEJAKSAAN NEGERI ACEH TAMIANG MELAKSANAKAN UPACARA PEMBUKAAN PORA HBA KE 58


Selasa, 2018-07-31 - 08:05:22 WIB

Senin, tanggal 16 Juli 2018, dimulai pukul 08.00 Wib, telah dilaksakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang IRWINSYAH, S.H. dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-58 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang diikuti oleh seluruh Pegawai serta Honor pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang. dalam acara pembukaan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang melepaskan balon berhadiah dan sekaligus membuka Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018.

Bahwa dalam Pekan Olahraga tersebut Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang mengadakan perlombaan-perlombaan dari beberapa cabang olahraga yang diikuti oleh seluruh Pegawai, Ibu-ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini), Serta antar para anak-anak pegawai pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Dalam memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang akan mengikuti pertandingan antar Pegawai yang meliputi beberapa cabang Olahraga yaitu Tenis Meja, Catur, Badminton, Tarik Tambang, Domino, Bola Voly dan Futsal. Perlombaan Ibu-ibu IAD meliputi Tarik Tambang, Tenis Meja, Bola Voly, Badminton seta Kebersihan dan Keterampilan. Adapun perlombaan antar Anak-anak Pegawai meliputi  Anak Berprestasi, Mewarnai, Tarik Tambang, Ngaji Surat-surat Pendek Al-Quran, Guli, Lari Goni, Dan Makan Kerupuk yang akan dilaksanakan mulai tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan tanggal 22 Juli 2018, bertempat di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Dengan dilaksanakannya Pekan Olahraga dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-58 di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan juga pertandingan Atar sesama pegawai, Ibu-ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini), serta seluruh  para anak-anak pegawai Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang diperkirakan akan meningkatkan ataupun memotivasi semangat kebersamaan, Kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi serta jiwa kompetitif antar sesama Pegawai, Ibu-ibu IAD (Ikatan Adhyaksa Darmakarini), serta seluruh para anak-anak pegawai pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.