Home
news
KEJARI ACEH TAMIANG IKUT BERPARTISIPASI MENGIKUTI KEGIATAN ZIKIR AKBAR JAKSA AGUNG RI

KEJARI ACEH TAMIANG IKUT BERPARTISIPASI MENGIKUTI KEGIATAN ZIKIR AKBAR JAKSA AGUNG RI


Selasa, 2018-07-31 - 09:28:14 WIB

Jumat, tanggal 20 Juli 2018 pukul 07.00 WIB telah dilaksanakan Zikir Akbar bersama dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018 dengan Tema ‘Membangun sinergi, menjaga Negeri’. acara zikir akbar dibuka langsung oleh kasi Intelijen Kejari Aceh Tamiang. setelah pembukaan dilanjutkan dengan zikir bersama yang dipimpin oleh H. Riswanto.S.kom.i dari FKUB Aceh Tamiang dan dilanjutkan dengan Doa bersama. 

Acara diisi juga dengan Tausiah oleh bapak Burhanuddin.MH.i dari Dai Perbatasan. selesai tausiah acara dilanjutkan dengan nonton bersama siaran langsung Zikir Akbar Kejaksaan Agung Republik Indonesia dengan menggunakan sarana infokus melalui media sosial berupa facebook dengan alamat https://www.facebook.com/Channel 164/vidieos/1990434694603041Acara diakhiri dengan pemberian cendramata berupa plakat yang diserahkan langsung oleh Kasi Intel Kejari Aceh Tamiang kepada Pihak FKUB Aceh Tamiang. 

Dengan adanya kegiatan Zikir Akbar ini dapat mempererat Ukhuwah islamiah keluarga besar kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan dapat menjalin silaturahmi antar sesama manusia dalam menjaga negeri ini kearah yang lebih baik.