Home
news
KEJARI ACEH TAMIANG LAKSANAKAN POR HBA KE 57 TAHUN 2017

KEJARI ACEH TAMIANG LAKSANAKAN POR HBA KE 57 TAHUN 2017


Rabu, 2017-07-12 - 09:45:04 WIB

Selasa, tanggal 11 Juli 2017, dimulai pukul 08.00 Wib, telah dilaksakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang IRWINSYAH, S.H. dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-57 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang yang diikuti oleh seluruh Pegawai serta Honor pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Dalam acara pembukaan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang melepaskan balon berhadiah dan sekaligus membuka Pekan Olahraga Hari Bakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017,adapun perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan di tahun ini terdiri dari beberapa cabang olahraga seperti Tennis Meja, Tarik Tambang, Bola Voli, Catur, dll yang diikuti oleh seluruh Pegawai pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang.

Ditahun ini juga dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-57 Tahun 2017, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang akan mengikuti pertandingan persahabatan dengan beberapa Kejaksaan Negeri terdekat yaitu dengan Kejaksaan Negeri Langsa dan Kejaksaan Negeri Aceh Timur dalam beberapa cabang olahraga seperti Futsal, Bola Voli, Tennis Meja, Catur, dll yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Juli 2017, bertempat di Kejaksaan Negeri Langsa.

Dengan dilaksanakannya Pekan Olahraga dalam menyambut Hari Bakti Adhyaksa ke-57 di Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang dan juga pertandingan persahabatan dengan Kejaksaan Negeri Langsa dan Aceh Timur diperkirakan akan meningkatkan ataupun memotivasi semangat kebersamaan dan jiwa kompetitif antar sesama Pegawai pada Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang serta dapat menjalin hubungan baik dengan Kejaksaan Negeri Langsa dan Aceh Timur.

Melalui Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-57 Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Akan Terus Berusaha Membawa citra dan kinerja Kejaksaan Republik Indonesia Sebagai Lembaga Penegak Hukum yang di harapkan oleh masyarakat ke arah yang lebih baik.