Home
news
KEPALA KEJAKSAAN NEGERI ACEH TAMIANG HADIRI PENYAMBUTAN PANGDAM IM

KEPALA KEJAKSAAN NEGERI ACEH TAMIANG HADIRI PENYAMBUTAN PANGDAM IM


Rabu, 2018-05-23 - 16:57:00 WIB

Rabu, tanggal 23 Mei 2018, sekira pukul 07.00 WIB, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang IRWINSYAH, S.H. menghadiri acara Penyambutan Kedatangan  Panglima Daerah Militer Iskandar Muda Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH, SIP, MH beserta rombongan di Mayonif Raider Khusus 111/ Karma Bhakti di Tualang Cut Kec.Manyak Payed Kab. Aceh Tamiang.Bahwa selain Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Penyambutan Kedatangan Panglima Daerah Militer Iskandar Muda tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang, Danyon 111 Tualang Cut, serta Ketua MPU Aceh Tamiang.

Sebelum rangkaian acara penyambutan terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda tersebut diakhiri, tidak lupa Panglima Daerah Militer memberikan sambutannya di hadapan Muspida Aceh Tamiang serta seluruh tamu yang hadir, dimana Panglima Daerah Militer Iskandar Muda menyebutkan jika kedatangannya ke Kabupaten Aceh Tamiang adalah dalam tujuan Kedinasan kunjungan kerja serta mengucapkan banyak terima kasih atas penyambutan yang begitu meriah dari para Muspida di Kabupaten Aceh Tamiang. Acara berakhir pada Pukul 09.00 WIB diakhiri dengan berfoto bersama dengan seluruh anggota  Raider Khusus 111 serta seluruh tamu yang hadir.

Dengan dilaksanakan penyambutan terhadap Panglima Daerah Militer Iskandar Muda beserta rombongan atas kedatangannya ke Kab. Aceh Tamiang yang bertujuan untuk kunjungan kerja, diharapkan dapat lebih mempererat hubungan kerja antar Instansi Vertikal dengan Pemerintah Kab. Aceh Tamiang.

Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang senantiasa menjaga hubungan baik dengan semua Instansi baik Vertikal maupun Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menjaga Kabupaten Aceh Tamiang agar senantiasa aman, tertib dan tentram